Pengikut

Kamis, 16 Februari 2012

Tagihan Listrik

PLN datang ke KOS

Bu Kos : "Listrike ameh dipedot mas"
Ane: "Lah njih to Bu?" (secara ane juga lum bayar +_+)
Bu Kos: "La wis nunggak telong wulan ki mas"
Ane (berpikir keras supaya g jadi diputus listriknya)
"La trus pripun Bu?"
Bu Kos: "Ben dipedot tekan tanggal 20 sik ya (ini tanggal 16... lamaaaa...) mengko ben podo bayar sik, baru dipasang meneh angger wis lunas"
Ane (kaget sambil berpikir keras): "Waduh, mpun ngeten mawon Bu, jenengan talangin rumiyin mawon, supados mboten dpedot rumiyin ngoten".
Bu Kos: "La mengko dhuwitku pie?"
Ane: "Mengkeh mesti sami bayar koq Bu"
Bu Kos: "Yo wis"

Bu Kos berlalu ke rumahnya ditemani para petugas listrik dan pak polisi dan ane berharap listriknya tidak jadi di putus... hehehe... besok bayar ahhhhh.....

2 komentar:

Ferrial Pondrafi mengatakan...

haha.. lagian PLN kok dilawan.. listrik dimatiin, ntar pada hidup di jaman purba.. hhe

Mas Hanif Genang Setyaji mengatakan...

wkakakaka... eh pond... kagak jadi dimatikan kq... tenang aja... dah ditalangin bu kos (walaupun kayake berat sich)... tapi yang penting kan kita masih bisa ngrasian listrik (asal kagak buwat nyetrum orang sich) hahahahaha....